Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax Wakili Indonesia di Grand Finals PMGC


Bigetron Red Aliens


 Jakarta - Kompetisi esports berskala dunia, PUBG Mobile Global Championship (PMGC) babak League usai digelar pada 20 Desember 2020.

Pada acara tersebut, tim asal Tiongkok, Four Angry Men (4AM) dikukuhkan sebagai pemuncak klasemen diikuti Bigetron Red Aliens (BTR) (Indonesia) di posisi kedua.

Walau belum berhasil menjuarai PMGC babak League kali ini, Bigetron Red Aliens masih tetap berkesempatan untuk melaju ke Grand PMGC Finals di Dubai tahun depan.

“Terima kasih telah mendukung Bigetron Red Aliens, kami mohon maaf belum bisa memberikan hasil yang maksimal,” ucap Isfan Satria, Manajer dari Bigetron Red Aliens di dalam keterangan resminya, Rabu (23/12/2020).

Dia menambahkan, "Kami akan mengevaluasi permainan di kompetisi ini dan semoga di kompetisi berikutnya, kami dapat merebut gelar juara dan memberikan lagi piala di Grand Final, yang dapat menjadi kebanggaan Indonesia."

Selain BTR, tim esports asal Indonesia lain, yaitu Aerowolf Limax juga dapat unjuk kemampuan di salah satu turnamen gim PUBG Mobile terbesar di dunia tersebut.

Aerowolf Limax Siap Tampil Maksimal


Lebih lanjut, Rafif "SuperUna" Febriano, salah satu pemain Aerowolf Limax mengungkap rasa terima kasih kepada pendukung tim.

“Kami sangat senang dan deg-degan saat ini bisa lolos ke Grand Final. Bagi para fans Aerowolf Limax, terima kasih banyak atas dukungannya," ucapnya.

"Dukungan kalian sangat menyemangati kami untuk bisa meraih juara atau paling tidak posisi tinggi di Grand Final.”

sumber:https://www.liputan6.com/tekno/read/4439938/bigetron-red-aliens-dan-aerowolf-limax-wakili-indonesia-di-grand-finals-pmgc?source=search

Share:

Arsip Blog

Recent Posts